Sampai Jumpa di TPS

by - April 16, 2019

Alhamdulillah, insyaa Allah besok dilaksanakan pemilu 2019 di negara kita tercinta ini. Hampir semua calon wakil rakyat baik DPRD Kab/ Kota, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD RI, adalah orang Islam. Apalagi capres dan cawapres kita, semua adalah muslim, beriman, dan mereka dekat dengan ulama. 

Dua hari ini adalah masa tenang kampanya. Berkah sebagai orang beriman adalah ketika berikhtiar mendapatkan ketenangan yaitu dengan umroh, dzikir, istighosah, dll, tidak dengan datang ke dukun, miras, apalagi narkoba. 

dan,

Muhammadiyah tidak bisa menjaga Islam sendirian, NU tidak bisa menjaga Islam sendirian, aku tidak bisa sendirian, begitu juga kamu. Tapi yang jelas, Islam akan selalu dijaga Allah hingga hari kiamat.

Maka, mari bersyukur kita ditakdirkan sebagai orang Islam. Mari bersyukur kita ditakdirkan menjadi orang yang beriman. Yang menggantungkan agama dan negeri ini hanya kepada Allah subhanahu wata'ala, dan kita berkontribusi di dalamnya melalui pesta demokrasi esok pagi. Dan yang namanya pesta, yuk bergembira. Sampai jumpa di TPS yaa, Lur.

Sumber Gambar: jawapos[dot]com

You May Also Like

0 komentar