MENGETAHUI MEMBUATMU TERKONEKSI

by - Mei 22, 2018


Terkoneksi artinya terhubung. Teman-teman, ketika kita mengetahui sesuatu, maka kita akan terhubung dengan sesuatu tersebut. 

Contohnya adalah status media sosial, whatsapp misalnya. Ketika kita membuka status yang diposting seseorang, kemudian kita melihatnya, lalu membacanya, dan akhirnya mengetahui isi status tersebut, maka kita akan terkoneksi dengan seseorang tersebut. Apalagi jika penulis status mengecek siapa saja yang sudah melihat statusnya, maka akan terjadi koneksi dua arah. 

Inilah mengapa meskipun jarang berkomunikasi langsung dengan seseorang, tetapi ketika kita pernah atau bahkan sering melihat status yang diposting oleh orang tersebut, maka manakala berjumpa dengannya seolah-olah sudah merasa saling dekat. Pernah nggak merasa seperti itu? 

Nah, hal ini juga berlaku ketika kita membuka, melihat, lalu membaca ayat-ayat Allah yang tertulis di Al-Quran. Maka dengan demikian kita juga akan terkoneksi dengan-Nya. Sempatkan, meski hanya 1 ayat setiap hari. Bisa melalui aplikasi di HP kita, melalui google, youtube, atau melalui Al-Quran cetak yang ada. 

Selamat beraktifitas teman-teman.

Salam, 
Agus Tri Yuniawan

Sumber Gambar: dreamstime[dot]com

You May Also Like

0 komentar